aku

aku

Sabtu, 09 Maret 2013

Welcome Semester 6

Perkuliahan semester 6 sudah dimulai, ini berarti aktifitas perkuliahan sudah dimulai. Semester ini menandakan kegiatan Penelitian Ilmiah (PI) akan segera dijalani. Dengan jadwal kuliah yang diberikan semester ini pun sangat padat sekali. Setiap hari akan menjalani perkuliahan dari hari Senin-Minggu, mungkin kalo untuk anak-anak perkuliahan regular pagi ini tidak akan menjadi masalah, tapi yang jadi persoalan perkuliahan yang saya jalani ini merupakan perkuliahan sambil bekerja. Disini lah tantangan yang sangat berat yang akan saya jalani selama 6 bulan ke depan, tapi semua ini tidak akan menjadikan saya mundur dari apa yang sudah saya cita-citakan selama ini. Jadwal kuliah yang padat, kerjaan yang menanti, anak-anak dan keluarga yang tetap harus membutuhkan perhatian saya membuat saya untuk terus semangat menyelesaikan kuliah saya ini.

Selalu berdoa kepada Allah supaya mohon dipermudahkan atas apa yang telah menjadi pilihan dan keputusan yang telah saya ambil, dan mohon untuk selalu diberikan semangat dalam menjalani hari-hari ini.

Welcome Semester 6... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar