aku

aku

Kamis, 16 Agustus 2012

Berakhir Sudah....

Sesuai dengan judul di atas, mulai sekarang semuanya berakhir sudah.
Nilai semester ini sudah keluar, dan alhamdulillah meskipun tidak naik dari semester kemaren tetap diberikan nilai yang baik. Makasih ya Robb...

Dengan keluarnya nilai semester ini, otomatis semester ini berakhir sudah. Semester yang paling ku rasakan terberat, terbanyak masalah, dan ter lainnya... :'(. Aku ingin melupakan semua hal yang tidak mengenakkan selama kuliah di semester 4 ini, dan semoga aku dapat mengambil hikmah nya sehingga dapat menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi ku agar di semester berikutnya tidak terjadi lagi.

Aku benar-benar tidak mau mengulangi kesalahan yang sama, dan hanya ingin fokus ke kuliah biar cepat selesai. Dan doa ku semoga tidak ketemu lagi dengan beberapa "dosen" yang tidak mengenakkan waktu di semester 4 ini. Aaamiiin.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar